Film KCB 'Sold Out' di Tayangan Perdana

VIVAnews - Abdul Azis, Humas Manager 'Sinemart' mengungkapkan, tiket film KCB habis terjual di hari pertama penayangannya, Kamis 11 Juni 2009.

Penayangan perdana film 'Ketika Cinta Bertasbih' sukses menyedot animo para penonton. Tiketnya pun terjual habis. "Alhamdulillah semua tiket habis terjual kemarin. Ini adalah yang pertama kali terjadi di sepanjang sejarah film Indonesia, saat tayangan perdana bisa langsung habis tiketnya," tutur Abdul Azis yang diwawancara via telpon oleh para wartawan.

Para tim produksi film ini juga merasa bahagia dan puas karena usaha dan kerja kerasnya kali ini tidak sia-sia dan mencapai kesuksesan. Apalagi saat melihat apresiasi masyarakat yang cukup tinggi.

"Kita nggak ada terget apa-apa, melihat tiketnya habis aja sudah seneng. Kita hanya berharap film ini bisa lebih sukses dari novelnya yang sudah terjual 5 juta kopi. Makanya bulan depan sekitar tanggal 4 Juli, kita akan road show ke luar negri. Antara laain ke Thailand, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam, karena komunitas orang Indonesia lumayan banyak disana," tambah Abdul Azis.

Tiket film KCB ini habis terjual sekitar 100 ribu buah di beberapa kota, seperti Jakarta, Samarinda, Makasar, Bandung, Yogyakarta dan Pekanbaru.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024