3 Wanita Cantik Ini Minta Kejelasan Sikap Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Dewi Mambo
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Dalam acara New Indonesia, yang tayang di ANTV pada Rabu pagi, 12 Agustus 2015, ada banyak kesedihan. Dalam sesi curhat, ada tiga wanita yang sedang bersedih hati, karena mereka digantungkan oleh cinta . 

Pria itu tak juga memberi kejelasan, ingin memilih siapa di antara ketiganya. Mereka adalah host Eat Bulaga, Fiona, dan dua gadis cantik lainnya, Barbie dan Dewi Mambo.

“Mas Vicky, kamu benar mau menikah sama Barbie? Aku rela kok kamu tinggal menikah, asal kamu bahagia,” ujar Fiona dengan wajah sendu, minta Vicky memberi penjelasan.

Meski demikian, Vicky yang hadir di acara itu tak kunjung memberi jawaban pasti. Seperti biasa, kalimat yang ia lontarkan tetap tak jelas, memberi tanda bahwa dia memilih yang mana, di antara tiga wanita cantik itu.

Vicky Prasetyo 'Ngamuk' ke Raffi Ahmad

Baca juga:

Barbie terlihat terus menangis, karena ia kadung malu, karena banyak orang sudah tahu bahwa ia dan Vicky akan menikah. Bahkan, gedung pernikahan konon sudah dipesan, namun mendadak pria flamboyan itu tak kunjung memberi kepastian.

Sementara itu, Dewi Mambo yang berusia paling muda di antara ketiganya, 20 tahun, merasa jadi tak enak hati, karena Barbie terus menangis. “Kak Barbie, aku enggak ada apa-apa kok sama Mas Vicky, kami cuma dekat biasa,” ujar Dewi, coba menenangkan Barbie.

Saat berita ini diturunkan, acara yang berlangsung live dari Studio 3 ANTV dari Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu, masih berlangsung. (asp)

Vicky Prasetyo

Saipul Jamil Tak Henti Bully Vicky Prasetyo

Dua pria playboy itu terlihat bersaing.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015