Bukti Perselingkuhan Ben Affleck dengan Pengasuh Anaknya

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Beredar kabar, perceraian dan Jennifer Garner karena kehadiran orang ketiga. Affleck dituduh berselingkuh dengan anaknya, Christian Ouzounian. Perwakilan Affleck membantahnya.

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant

Tetapi, setelah bantahan tersebut, justru bukti-bukti perselingkuhan aktor Hollywood dengan pengasuh anaknya itu beredar luas di dunia maya.

Bukti tersebut berupa foto-foto Ouzounian sedang berpose di pesawat pribadi. Foto-foto itu diambil saat Ouzounian melakukan perjalanan ke Las Vegas. Ouzounian tidak sendiri ke Las Vegas. Ia pergi bersama Affleck dan bintang NFL, Tom Brady. 

Batman v Superman Diharapkan Raih US$300 Juta

Dalam foto itu, wanita berusia 28 tahun ini memakai tank top hitam dan celana putih. Ia juga mengenakan empat cincin NFL.

Ouzounian juga sempat ikut dengan Affleck saat aktor tersebut berlibur bersama Garner dan anak-anaknya di Bahama. Setelah itu, Ouzounian ikut bergabung dengan Afleck di Sin City untuk pertandingan poker. 

Ben Affleck Tak Ingin Batman V Superman Ditonton Anak-anak

Baca juga: 

"Affleck meyakinkan Ouzounian untuk ikut bersamanya ke Las Vegas. Pasangan ini sempat berhenti dan menjemput Tom Brady untuk perjalanan liburan itu," ujar sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 12 Agustus 2015. 

Ditambahkan sumber, selama di Las Vegas, Affleck menyembunyikan Ouzounian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya