Fatin dan Virzha 'Hidupkan Lagi' Lagu Milik James F Sundah

Fatin For You, Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Anda masih ingat lagu September Ceria, Astaga dan Lilin-lilin Kecil yang pernah ngehits di tahun 80 hingga 90-an akhir? Ya, lagu-lagu itu adalah karya dari seorang musisi kondang James F Sundah.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Dan kali ini, Anda yang menyukai lagu-lagu itu akan mendengarkannya lagi. Namun, lagu-lagu itu akan dibawakan oleh sejumlah penyanyi muda dan kondang Tanah Air seperti Fatin Shidqia Lubis, Virzha Idol, RAN, Marully Tampubolon, Karina Salim, Yovie & Nuno dan penyanyi lainnya.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Tak hanya lagu milik James F Sundah yang dikemas dalam album bertajuk The Great Composers, musisi Oddie Agam pun turut menyumbangnya dengan lagu-lagu seperti Arti Kehidupan, Antara Anyer dan Jakarta, dan Begitulah Cinta.


"Album ini bentuk penghargaan kepada musisi James F Sundah dan Oddie Agam. Lagu-lagunya banyak yang masih menggemarinya," ujar Seno M Hardjo, produser albumĀ  The Great Composers kepada
VIVA.co.id,
Rabu 12 Agustus 2015.


Album The Great Composers berisi 10 lagu, yakni lima lagu karangan James F Sundah seperti Lilin-lilin Kecil dibawakan oleh Virzha, Astaga oleh Monkey Boots, Yovie & Nuno membawakan Ironi, Yang Terbaik dinyanyikan oleh Nania dan Fatin Shidqia Lubis dengan Cintamu.


Sementara itu, lagu karangan Oddie Agam seperti Antara Anyer dan Jakarta dinyanyikan oleh Mytha Lestari feat Karina Salim, Arti Kehidupan yang dibawakan oleh Maria Calista, Richard Chriss dalam Memori, RAN dengan Wow, Vadi Akbar feat Kanya Pinandita di Begitulah Cinta dan Aku Cinta Kamu oleh Erros Tjokro.


"Lagu-lagunya dibawakan penyanyi yang lebih muda agar lebih segar dan kekinian," ucap Seno.


James F Sundah pun mengaku bangga lagu 'Lilin-lilin Kecil' karyanya dibawakan oleh Virzha. James senang karena lagu tersebut akan dibawakan dalam nuansa rock.


"Ini aransemen yang berbeda karena dibawakan dengan rock. Sebelumnya belum pernah," ucap James.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya