Buktikan Hamil, Kim Kardashian Bugil

Kim Kardashian selfie telanjang
Sumber :
  • Instagram/kim_west
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Artis reality show, , mencoba menepis keraguan banyak orang tentang kehamilan keduanya. Dia rela berfoto bugil hanya untuk membuktikan dirinya benar-benar hamil.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Dalam akun Instagramnya, Kim mengambil fotonya secara pribadi di dalam sebuah ruangan dengan cahaya yang tidak terlalu terang. Ia memfoto pantulan dirinya tanpa busana dalam cermin. Dalam foto itu, terlihat jelas yang buncit.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian


Kim juga menulis status yang panjang untuk deskripsi foto tersebut. Intinya, dia ingin menepis anggapan yang salah tentang perubahan tubuh dan kehamilannya.


"Setiap tubuh seseorang berbeda, setiap kehamilan juga berbeda. Saya belajar untuk mencintai tubuh saya dalam setiap perubahannya. Tubuh saya juga akan menjadi sangat besar nanti, dan itu juga indah," tulis Kim, dalam akun Instagramnya, Rabu 12 Agustus 2015.


Instagram Kim, yang memiliki 4,2 juta follower, langsung penuh dengan komentar untuk foto tersebut. Banyak yang memuji bentuk tubuh Kim. Ada juga orang tua yang setuju dengan Kim terkait kebanggaan hamil anak kedua. Namun tidak sedikit mereka yang menyindir sikap Kim dalam mencari sensasi.


"Seharusnya kamu bisa pakai celana dalam," tulis akun bernama Yungmacj.


Ini bukan kali pertama Kim berpose telanjang. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini memang selalu tampil seksi. Terakhir dia pernah berpose telanjang untuk majalah Paper dengan tajuk Broke the Internet. Bahkan beberapa hari sebelum selfie telanjang ini, Kim memfoto payudara-nya untuk merayakan raihan 4 juta follower di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya