Wanita, Ini 5 Cara Mudah Capai Klimaks Saat Bercinta

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Dalam , banyak wanita yang masih merasa kesulitan untuk mencapai klimaks. Bahkan, menurut sebuah jajak pendapat, banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme selama bertahun-tahun menikah.

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
Ini sangat disayangkan, karena bagaimana pun juga, orgasme sangat erat kaitannya dengan kepuasan seksual. Memang, kaum hawa merasa tak setiap sesi bercinta harus diakhiri dengan klimaks, namun tak bisa dipungkiri bahwa hal ini juga penting, terutama bagi keintiman antara pasangan suami istri.

Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
Jika Anda merasa memiliki masalah yang sama, simak lima tips yang akan membantu Anda agar cepat mencapai klimaks saat seperti yang dilansir dari laman Glamour berikut ini.

Konsentrasi

Kebanyakan wanita sering terganggu saat . Mereka biasanya memikirkan banyak hal mulai dari anak, pekerjaan kantor, pekerjaan rumah hingga kebutuhan rumah tangga.

Itulah sebabnya, mereka tidak dapat fokus yang pada akhirnya akan mengakibatkan sulitnya mencapai klimaks. Anda harus berkonsentrasi dalam menerima rangsangan pasangan. Jangan pula memikirkan kekurangan tubuh Anda.

Baca juga: 

Komunikasi

Bercinta bukan sekedar berhubungan badan. Demi mencapai kepuasan dua arah, Anda harus berkomunikasi dengan baik kepada pasangan. Jangan malu untuk memberi tahu titik-titik sensitif tubuh Anda. Berikan juga pengertian mengenai hal-hal yang tidak Anda sukai dalam bercinta.



Lebih banyak bergerak

Ini hal yang paling sering dilakukan wanita saat bercinta. Jangan banyak diam dan membiarkan pasangan Anda melakukan segalanya. Anda tak boleh malas bergerak, karena ini hanya membuat gairah Anda tidak meletup-letup.

Tentu saja, itu tak akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme. Jangan ragu untuk mencoba posisi lain, di mana Andalah yang memegang kendali.

Jangan bandingkan dengan pasangan

Perlu diketahui bahwa tubuh pria memiliki cara kerja yang berbeda dengan wanita dalam hal bercinta. Pria bisa dengan mudah mencapai klimaks dengan melakukan penetrasi, sedangkan kebanyakan wanita sulit untuk mencapainya hanya dengan penetrasi. Untuk itu dibutuhkan berbagai bentuk rangsangan yang kemudian fokus pada stimulasi klitoral.

Bersuara

Tak ada salahnya mengeluarkan sedikit erangan, membisikkan kata-kata nakal ke telinga pasangan, atau bahkan berteriak. Ini akan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Nah, gairah tinggi akan membuat tubuh lebih sensitif menerima rangsangan yang akan membantu Anda lebih mudah dan cepat mencapai klimaks. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya