Cerita Lain Kisruh Pernikahan Risty Tagor-Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Rumah tangga dan sedang berada di ujung tanduk. Risty dan Stuart dikabarkan akan bercerai. Pasangan ini juga sudah tak tinggal di rumah. 

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Risty tingal di rumah pamannya di bilangan Bintaro, Tangerang, sedangkan Stuart tinggal di Bogor, Jawa Barat. Bahkan, kabarnya, Risty juga tak ingin lagi bertemu dengan Stuart. Ia melarang suaminya datang ke rumah pamannya. Hal itu pernah dilontarkan paman Risty di sebuah acara infotainment.

Baca juga:

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa pasangan ini akan bercerai. Saat dimintai keterangan soal tersebut pada manajer Stuart, Agung, menolak membahas hal tersebut. 

"Maaf, saya kalau ditanya urusan pribadinya mereka, saya enggak bisa jawab, tapi kalau ditanya soal kerjaan Stuart saya tahu," ujar Agung saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 12 Agustus 2015.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Jawaban senada juga diungkapkan Agung ketika ditanya kapan Stuart akan memberikan klarifikasi soal isu perceraiannya dengan Risty. 

"Sejauh ini, Stuart masih sibuk syuting film-film di beberapa lokasi," ujarnya. Selebihnya, ia tak mau membahas soal rumah tangga Risty dan Stuart. 

Kabar kisruh rumah tangga Risty dan Stuart menyeruak saat pesinetron itu dirawat di rumah sakit karena kehamilannya. Saat itu, Stuart dikabarkan tidak pernah datang untuk menjenguk istrinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya