Vicky Prasetyo dan Fiona Pamer Mesra di Televisi

Fiona Fachru Nisa dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Twitter.com/Vicky_Psy

VIVA.co.id - Dalam acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang di ANTV pada Kamis pagi, 13 Agustus 2015, ada adegan tak biasa. Meski beberapa waktu lalu sering terlihat bertengkar, dan Fiona pagi itu terlihat mesra.

Keduanya, bahkan terlihat berbicara secara pribadi di belakang panggung, padahal itu sudah waktu bagi mereka tampil, namun Vicky dan malah terlihat bersembunyi. Hal itu lantas membuat bos Uya Kuya memarahi keduanya.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Baca juga:

"Vicky, kamu ini sudah telat malah berduaan di sini,” kaya Uya, sesuatu yang dijawab Vicky dengan senyum-senyum. Pria flamboyan itu lalu katakan, ia dan Fiona sedang ada pembicaraan pribadi sebentar saja.

Tiba-tiba, kru ANTV datang membawa permintaan Vicky, sebuah piring berisi nasi uduk. Dengan mesra, Vicky lalu coba menyuapi Fiona yang duduk di depannya. Meski awalnya malu-malu, wanita cantik itu akhirnya mau menerima suapan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Hal itu langsung mendapat respons tepukan penonton, dan dari bos Uya dan host Eat Bulaga lain. Hal ini jadi unik, karena sebelumnya Vicky dan Fiona selalu terlibat perang kata, akibat pria itu mendekati dua wanita lain, yakni Dewi Mambo dan Barbie. Dengan mantap, Vicky lalu berteriak ke penonton, “Siapa yang tidak cinta dengan Vicky Prasetyo?”

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Vicky dan Fiona? Saat berita ini diturunkan, acara yang siaran live dari Studio 3 ANTV dari Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu masih berlangsung.

Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016