Pria, Ini Tujuh Rahasia Tampil Sempurna

Ilustrasi pria tampan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - luar merupakan hal yang harus Anda perhatikan. Penampilan Anda merupakan identitas diri Anda. Seperti apa sikap penampilan Anda, maka akan terlihat bagaimana kepribadian Anda secara keseluruhan. 

Bahaya Kesehatan yang Mengintai Pria Usia 40

Tidak hanya wanita, pun juga perlu memperhatikan cara berpenampilannya. Setiap pria perlu mengetahui cara berpakaian yang baik, menjaga kerapihan dan kebersihan dirinya. Sebab hal tersebut sangat berpengaruh sebagai bahan penilaian. 

Baca juga:

Studi: Pria Cenderung Menjauhi Wanita yang Lebih Pintar

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan pria demi menjaga penampilannya dilansir dari Boldsky:

Potongan rambut yang tepat

Empat Penyebab Pria 'Lemah' di Ranjang

Rambut Anda dapat menjadi gambaran bagaimana hidup Anda terorganisir. Jika Anda memiliki potongan rambut yang tepat, dan rutin memotong rambut, itu artinya Anda selalu menjaga kerapihan diri.

Menerapkan parfum

Anda dapat sedikit breksperimen dengan memakai minyak wangi di pergelangan tangan. Hal ini bisa menimbuilkan aroma wangi yang selalu menyertai Anda. Pilihlah parfum dengan wangi yang ringan dan menawan.

Kenakan busana yang nyaman

Ketika merasa nyaman dengan pakaian , Anda bisa lebih santai dan percaya diri. Anda juga dapat memilih busana yang trendi sesuai kenyamanan. Hal ini akan membawa diri Anda lebih baik.

Jaga kebersihan kulit

Gunakan pelembab atau tabir surya sehari-hari untuk menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari atau polusi. Jagalah dengan rutinitas kulit Anda dengan realistis. Targetnya adalah untuk kulit yang bersih dan sehat.

Perhatikan jenis sepatu 

Pastikan untuk memilih sepatu yang tepat dan sesuai dengan jenis pakaian yang dikenakan.

Gunakan jam tangan

Sebaiknya, kenakan jam tangan sederhana dan bersahaja sesuai dengan kegiatan yang Anda jalani.

Menjaga napas yang segar

Kebersihan mulut sangat berpengaruh dalam rutinitas Anda. Menjaga napas yang segar dapat membantu Anda lebih percaya diri, ketika berbicara kepada siapa saja tanpa khawatir tentang bau mulut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya