Heboh Drama Rumah Tangga Supermodel Dunia

Gisele Bundchen
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id - Isu perceraian juga menghampiri rumah tangga dunia, dan Tom Brady. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di uujung tanduk. Pernikahan pasangan ini terancam perceraian.

Bubuk Putih Misterius dalam Mobil Supermodel Dunia

Menurut laporan, pasangan ini terlibat pertengkaran di ulang tahun Tom yang ke-38 tahun. Setelah itu, pasangan suami istri ini melakukan mogok bicara satu sama lain. Gisele dan Tom berkomunikasi melalui SMS.

Hal ini tentu saja mengejutkan publik. Selama ini, Gisele dan Tom selalu terlihat mesra di depan umum. Mereka dianggap sebagai pasangan sempurna di Hollywood.

Cindy Crawford Siap Pensiun Jadi Model

Tetapi, setelah berita pertengaran mereka beredar, publik berpikir kemesraan yang mereka perlihatkan hanya palsu atau hanya sebuah drama. Dilaporkan, Gisele dan Tom hanya terlihat harmonis untuk kepentingan pemberitaan. Tetapi, di balik itu, kondisi pernikahan mereka sangat mengenaskan. 

Baca juga:

Rahasia di Balik Penampilan Cantik Supermodel Dunia

"Beban masalah rumah tangga mereka terlalu berat untuk ditanggung. Pasangan ini sering terlibat perkelahian besar," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis, 13 Agustus 2015.

Gisele sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tom di Instagram. Tetapi, setelah itu, pasangan ini justru bertengkar hebat. 

"Perseteruan itu berubah menjadi perkelahian. Masalah demi masalah dan itu menjadi puncaknya," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya