Bandung Punya Lima Air Terjun Cantik Ini

Air terjun Tiu kelep
Sumber :
  • VIVA/Kusnandar
VIVA.co.id
Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros
- Bandung memang selalu punya daya tarik tersendiri, setelah ramai dengan
factory outlets
Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik
dan restoran, atau kafe mewah, wisata alamnya seakan gak mau kalah! Banyak air terjun di Bandung, yang cantik dan belum banyak diketahui orang, penasaran? Check this out!
Cara Hemat Atur Keuangan untuk Anak Kos

1. Air Terjun Maribaya

Menikmati air terjun bareng keluarga sambil makan jagung bakar emang ide yang bagus banget buat liburan. Curug (air terjun) Maribaya ini ada di sebelah utara Bandung, untuk menuju ke air terjun ini kamu bisa menikmati suasana indah pinggir sungai, lewati jembatan, dan beli oleh-oleh di sekitarnya.

2. Air Terjun Omas

Curug setinggi 30 meter dengan kedalaman 10 meter ini bersumber dari singai Cikawari dan Cigulun. Air yang jernih, ditemani suara nyanyian monyet, dan tempat yang indah adalah tempat liburan idaman. Baca juga: Delapan Negara Tujuan Backpacker Yang Harus Kamu Datangi!

3. Air Terjun Cimahi

Air terjun cantik ini terletak di kawasan Cimahi, lokasinya gampang banget ditemuin, gak jauh kok dari pintu keluar tol. Air terjun ini adalah air terjun tertinggi di Bandung dengan ketinggian 87 meter, untuk menarik pengunjung, air terjun ini akan menyala dengan lampu LED warna-warni di malam hari.

4. Air Terjun Cinulang

Air terjun ini terletak di desa Sindulang, perbatasan Sumedang dan Bandung. Menariknya, ada dua air terjun di sini, tingginya 50 meter dan 30 meter. Tarif masuk ke kawasan ini cuma Rp2.000 saja. Baca juga: Tujuh Villa Di Atas Laut Untuk Destinasi Bulan Madu Kamu!

5. Air Terjun Cibareubeuy

Untuk menemukan air terjun ini, mungkin menemukan beberapa kesulitan. Kamu harus terbiasa untuk  berbicara dengan penduduk sekitar untuk bisa menemukan jalan menuju curug ini. Menuju air terjun, akan ditemui banyak tanaman dan pepohonan layaknya di hutan. 

Jadi, sudah punya tujuan wisata di Bandung? Kalau kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu, udah punya? Coba bandingkan beberapa kelebihan kartu kredit sekarang, klik di sini!

Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya!

(asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya