Serba Mengejutkan dari Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Al Amin

VIVA.co.id - Rumah tangga dan sedang diterpa isu tak sedap. Pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Risty dan Stuart sudah tak tinggal seatap. 

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Kabar perceraian Risty dan Stuart tentu saja mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Mereka resmi menjadi suami istri pada 19 April 2015 lalu. 

Masih teringat jelas kemesraan yang mereka perlihatkan menjelang pernikahan. Pasangan ini saling memuji satu sama lain di depan media. Tetapi, setelah lebaran ini, publik dikejutkan dengan isu perceraian pasangan ini.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Dilaporkan Risty dan Stuart sudah tidak tinggal serumah lagi. Risty tinggal di rumah pamannya di Bintaro, Tangerang, sedangkan Stuart tetap di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. 

Baca juga: 

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Mengenai hal ini, Ibunda Risty, Tjut Mutia tidak membantahnya. Setelah keluar dari rumah sakit, Risty tak dijemput sang suami, melainkan pulang bersama sang bunda, Mutia. Tjut Mutia pun mengakui, saat ini, Risty bersamanya.

"Ya, sekarang juga saya menemani dia, ngerawat dia," kata Mutia saat dihubungi melalui telepon.

Selama di rumah pamannya, Risty juga menolak didatangi Stuart. Soal isu perceraian putrinya, Mutia tak mau bicara banyak. Ia hanya bisa pasrah.

"Rencana mau pisah, ya terserah. Saya lihatnya enggak ada masalah. Kalau mau tanya, langsung saja ke Risty," katanya.

Bukan hanya isu perceraian Risty dan Stuart yang mengejutkan. Pernikahan mereka juga terkesan mendadak dan menghebohkan. Maklum, selama ini tak pernah terdengar soal kedekatan Risty dan Stuart.

Sejak bercerai dari Rifky Bawel pada September 2014 lalu, Risty tak pernah terlihat bersama dengan pria lain. Tetapi, mendadak beredar foto lamaran Risty dan Stuart di dunia maya.

Setelah itu, barulah pasangan ini tampil di depan publik bersama. Kisah cinta sejoli ini pelan-pelan mulai terungkap.

Menurut ibunda Risty, kedekatan putrinya dengan Stuart berawal saat Risty harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Stuart yang mulanya berteman dengan Risty datang menjenguk.  

Dari situ lah keduanya mulai dekat. Diakui Mutia, ia pertama kali bertemu dengan Stuart di rumah sakit tersebut. Berawal dari hal itu lah, Mutia kerap mendapat pertanyaan mengenai sosok Stuart.

"Buat saya, Risty ini nggak hanya cari suami, tapi sosok laki-laki yang bisa jadi figur buat Arsen (anak Risty), mencintai Arsen. Itu juga yang saya harapkan dari pasangan Risty," ujar Mutia.

Perkenalan berlanjut dengan pengawasan keluarga. Keduanya tidak menjalani proses pacaran. Setelah prosesi lamaran, sejoli ini mantap akan menikah pada 19 April lalu.

Sayang, di usia pernikahan Risty dan Stuart yang baru berjalan empat bulan, pasangan ini dikabarkan terlibat konflik. Dan pasangan ini memilih hidup terpisah. 

Belum jelas, apa yang membuat pasangan ini memutuskan tak tinggal seatap lagi. Ibunda Risty tak mau bercerita soal masalah rumah tangga putrinya. "Nanti biar Risty dan Stuart sendiri yang jelaskan," ujar Mutia. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya