Tiga Kali Kehidupan Asmaranya Berantakan, Depe Tak Kapok

Dewi Persik
Sumber :

VIVA.co.id - Tiga kali kisah asmaranya berantakan rupanya tak membuat Dewi Perssik alias Depe kapok. Meski saat ini mengaku belum punya pasangan ia yakin, suatu saat nanti akan mendapatkan jodoh yang baik.

"Nikahnya nanti sambung doa.  Saya tidak perlu berjuang. Nanti kalau ada pasti datang sendiri." Kata Depe saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Agustus 2015.

Mantan istri Saipul Jamil ini berharap tidak lagi melakukan kesalahan ketiga kalinya untuk urusan asmara. Dengan kata lain, Depe kini lebih berhati-hati dalam mencari jodoh.

"Saya nggak mau gagal lagi untuk kesekian kali. Harus laki-laki yang benar. Inginnya orang biasa saja, pengusaha gitu," kata penyanyi dangdut kontroversial ini.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Wanita bernama lengkap  Dewi Murya Agung ini menargetkan menikah lagi tahun depan. "Ya mudah-mudah tahun depan Insya Allah."  kata Depe.

Sebelumnya Dewi Perssik pernah menjalin rumah tangga dengan Saipul Jamil, tapi harus kandas di tengah jalan. Lalu ia juga sempat dekat dengan Farid Yusuf Mansur  dan terakhir ia menikah dengan Aldi Taher.

Syahrini belum berani bicara soal pernikahan

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

Syahrini selfie dengan Sherina.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016