Menyepi di Tengah Suasana Pedesaan Bandung

Green forest resort.
Sumber :
  • Green forest resort.
VIVA.co.id
Menikmati Bandung Plus Plus
- Jenuh dengan rutinias di Jakarta yang padat? Bagi yang ingin `melarikan diri` ke area pegunungan, namun ingin menginap dengan fasilitas lengkap, bisa menjajal serunya bermalam di sebuah bernama Green Forest.

Cara Ridwan Kamil Kembangkan UKM di Bandung

Baca juga:
Ridwan Kamil Sebut Produk UKM Bandung Sudah Mendunia


Dikutip dari laman
Mehthesheep
, tempat ini digambarkan sebagai lokasi yang dikepung hujan hijau, dengan atmosfer udara sejuk nan dingin. Bahkan, bangunan di tempat ini dibuat dengan konsep
go green
sehingga ramah terhadap lingkungan alam di sekitarnya.


Bangunan tempat kita bermalam, dibuat dari kolaborasi bambu dan kayu, sehingga nuansa menginap di alam perdesaan amat terasa di lokasi ini. Ketika bangun pagi, kita akan disambut kicauan burung kecil yang beterbangan, di atas pohon-pohon cemara yang ada di sekitar resor.


Udara dingin namun sejuk wilayah Cihideung, bisa kita nikmati sambil menyeruput kopi hangat yang bisa dinikmati di teras di depan kamar menginap. Tempat ini cocok bagi para tamu yang terdiri dari keluarga kecil, atau bisa pula menjadi tempat romantis, bagi pasangan muda yang baru saja menikah.


Setelah sarapan, Anda dan orang terkasih berkesempatan jalan-jalan menikmati hutan yang ada di sekitar resor, dan jangan lupa menjajal Jembatan Goyang yanga ada di sana. O ya, sempatkan diri berfoto
selfie di wedding hall
ikonik yang atapnya berbentuk segitiga.


Fasilitas lain yang tersedia di sini, adalah kolam renang di alam terbuka, yang diapit lereng pegunungan dengan pepohonan yang serba hijau. Buat si kecil, ada pula lokasi permainan anak yang luas. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya