Marshanda: Aku Enggak Urusin Haters

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram Marshanda
VIVA.co.id
Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh
- Aktris Marshanda menjadi selebritis yang kerap kali menjadi bahan celaan di akun media sosial Instagram. Dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik
"Aku enggak urusin haters, capek. Apapun karya yang aku bikin itu adalah hal yang aku suka. Enggak peduli dengan haters," ucap Marshanda saat ditemui kawasan Cikokol, Tangerang, Banten, Jumat, 14 Agustus 2015.

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian
Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku awalnya sempat kesal, tetapi belakangan dirinya semakin dewasa dan menganggap itu sebagai bentuk perhatian.

"Iya apa yang dilakukan haters itu sebagai bentuk perhatian. Dan yang aku lakukan kemarin itu semua orang pernah melewati hal yang sama," tutur ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu.

Baca juga: 

Sekarang kata pemilik nama Andriani Marshanda itu, ia lebih memilih berkumpul bersama teman. Daripada harus mengurusi para pembencinya di media sosial.

"Buat aku haters itu orang-orang yang punya banyak masalah. Dan enggak punya sarana, makanya marah-marah di Instagram aku, lebih baik berkumpul sama teman aku," katanya.

Perempuan yang sedang dekat dengan Egi John itu mendapat dukungan besar dari keluarga serta sahabat.

"Mereka itu ring satu aku, mereka luar biasa. Mereka paham aku, dan tahu apa yang aku mau," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya