Cucu Aktor Morgan Freeman Tewas Dibunuh

Morgan Freeman di Pemutaran Perdana Film Oblivion
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVA.co.id
Getek Angkut Jemaah Haul Terbalik, 1 Tewas
- Kabar duka datang dari keluarga aktor kawakan E'Dena Hines, ditemukan tewas di depan apartemen di Washington Heights, New York City, dengan luka tusukan di bagian dada, Minggu Pagi, waktu setempat. Menurut petugas, wanita 33 tahun ini tewas dalam sebuah praktik Pengusiran Setan yang dilakukan kekasihnya sendiri.

Kebakaran di Tambora, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Baca juga:
Kasus Kematian Mirna, Polisi Sita Rekaman CCTV Kafe Olivier


Menurut saksi mata, sempat terdengar teriakan wanita. Tak hanya satu, ada beberapa saksi mata yang menyaksikan tindak keji pembunuhan yang dilakukan. "Begitu mendengar teriakan, saya langsung melihat ke jendela dan menelepon polisi," ujar Brydon Tafara, salah satu saksi mata.


Dilansir dari Daily Mail, saat petugas datang ke lokasi, kekasih E'Dena sedang berdiri di samping jasadnya sembari berteriak-teriak. E'Dena sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong. Ia dinyatakan tewas oleh Rumah Sakit Harlem, tak beberapa lama dari kejadian itu.


Mendengar kabar ini, Morgan merasakan kesedihan mendalam. "Ia adalah anak yang berbakat, banyak talenta yang dimiliki," ujarnya. Morgan juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih, pada para penggemar dan netizen yang menyatakan rasa belasungkawa atas kehilangan tersebut.


E'Dena adalah cucu tiri Morgan dari istri pertama, Jeannett Adair Bradshaw, yang sudah dianggapnya layaknya cucu kandung. Wanita ini juga mengikuti jalur karier sang kakek, dengan membintangi beberapa judul film Indie.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya