Tujuh Tanda Anda Penggila Traveling

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Destinasi eksotis, hiruk pikuk bandara atau stasiun, serta bertemu orang baru adalah hal-hal yang sangat akrab dengan para pejalan. Namun bukan hanya itu, seiring dengan berkembangnya industri wisata dan traveling yang kini jadi gaya hidup, muncul identitas baru yang melekat di masyarakat urban, traveler alias para pejalan. 

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung

Apa saja tandanya? Apakah Anda termasuk salah satunya? 

Coba simak tujuh tanda Anda penggila traveling, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk:

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Pemburu tiket

Jika teman atau kolega meminjam gadget Anda, isinya bukan hanya spreadsheet dan dokumen, melainkan foto serta target destinasi eksotis baru yang harus Anda datangi. Tidak hanya itu, data di mesin pencari Anda penuh dengan situs perjalanan dan tiket promosi. Waktu istirahat Anda habis untuk berburu tiket murah di internet.

Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang

Penuh petualangan

Saat berkumpul bersama teman, Anda adalah pusat perhatian karena mereka tidak sabar mendengar petualangan terbaru Anda ke pulau terpencil atau saat Anda berenang dengan hiu dan bertemu komodo.

Tidak bisa menetap

Baru pulang dari liburan, Anda langsung berburu destinasi lain. Kaki terasa gatal untuk segera terbang ke lokasi perburuan foto cantik terbaru. Menetap terlalu lama di satu lokasi pun membuat Anda tidak betah.

Teman di seluruh dunia

Tidak perlu khawatir kesepian saat bepergian. Sebagai traveler Anda bisa menemukan teman di berbagai pelosok bumi. Tidak hanya itu, laman Facebook pun dipenuhi teman-teman dari seluruh dunia yang Anda temui di perjalanan.

Jago berkemas

Anda bisa mengemas pakaian dan seluruh kebutuhan hidup dalam waktu 15 menit sebelum berangkat ke airport.

Cepat beradaptasi

Anda tidak pernah takut mencicipi makanan atau berada di lingkungan baru. Adaptif sudah jadi bagian dari keseharian Anda.  

Tidak ingin terikat

Bagi Anda, konsep menikah dan berkeluarga dianggap sebagai rantai yang mengekang. Anda masih ingin bebas menikmati perjalanan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya