Jadi Musisi, Aliando Syarief: Saya Masih Belajar

Sumber :
  • Instagram.com/aliandooo

VIVA.co.id - Bintang sinetron semakin menunjukkan taringnya di dunia musik. Beberapa waktu lalu, ia pun  terlibat dalam pembuatan album kompilasi bertajuk #theFREAKS yang diproduseri oleh Agnez Monica.
   
Dalam album tersebut, AgnezMO sengaja melatih beberapa bakat baru di dunia musik. Menurut Aliando, ini merupakan langkah awal baginya untuk belajar di dunia musik. 

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie

Baca juga:


"Sampai sekarang masih belajar bagimana caranya bisa karena emang ingin jadi musisi yang baik," ujar Aliando saat ditemui di bilangkan Kebayoran Baru, Senin malam, 17 Agustus 2015.

Ia juga mengatakan sudah sejak lama belajar vokal bersama guru privat. Bahkan, kini remaja yang digosipkan cinta lokasi dengan Prilly Latuconsina itu mengaku sudah memiliki kemajuan yang cukup lumayan.

"Perkembangan vokal udah lebih baik. Dahulu kan azan saja fals. Yang pasti semakin baik lah," ujar Aliando sambil tertawa.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut juga membandingkan antara bernyanyi dan bermain drum, alat musik yang biasa ia bawakan.

"Kalau main drum lepas saja. Kalau nyanyi kan baru belajar. Tapi ini adalah pertama kalinya bernyanyi kayak gini," kata dia.

Saat ini ia mengaku masih sibuk menggarap album kompilasi #theFREAKS bersama Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya. Dari total delapan lagu yang rencananya akan dimasukkan ke dalam album, dua di antaranya telah diluncurkan yaitu yang berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika dan Bahagia Dengan Cinta.

Lalu bagaimana membagi waktu bernyanyi dan syuting sinetron?

Aliando mengatakan, saat ini ia sedang cuti dari kegiatan syuting sinetron. Apalagi, sinetron yang dibintanginya beberapa waktu lalu sudah tamat.

"Syuting Ganteng-ganteng Serigala Season 2 pun belum dimulai. Semoga bisa dibagi waktunya, mumpung lagi ada waktu kosong. Kan jeda waktunya lebih panjang jadi manfaatin waktu yang ada," kata dia.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Netizen mempertanyakan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016