Video Klip Aliando - Nikita Willy Jiplak EXO?

The Freaks dan EXO
Sumber :
  • YouTube/GLOW MUSIC/SMTOWN

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, video klip single mash up Jatuh Cinta Tak Ada Logika yang dinyanyikan oleh , Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya sempat menuai kritik tajam.

Video klip single pertama yang digarap keempatnya untuk album bertajuk #theFREAKS itu disebut-sebut mirip dengan konsep video klip lagu MAMA yang dinyanyikan oleh boyband asal Korea Selatan, EXO yang rilis pada 2012 lalu.

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie


Hal ini sempat membuat kemarahan para penggemar EXO di Indonesia yang sempat menyerang para penyanyi Jatuh Cinta Tak Ada Logika dan sang produser album, Agnez Monica melalui media sosial. Begitu pula kepada Rizal Mantovani selaku sutradara video klip.

Ditemui di sela-sela syuting video klip kedua mereka yang berjudul Bahagia Dengan Cinta, keempat bintang remaja itu mengatakan tidak tahu menahu mengenai kesamaan tersebut.

Sang Produser Eksekutif, Natasha Lam juga mengklarifikasi tudingan menjiplak video klip EXO.

"Bahwa itu hanya kebetulan semata. Kesamaan ada di tower-tower-nya. Kebetulan Mas Rizal terinspirasi dari film Lord of the Rings. Mungkin inspirasinya (tim EXO) sama," ujar Natasha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 17 Agustus 2015.

Calvin Jeremy dalam hal ini mengatakan bahwa musik adalah salah satu alat untuk menyalurkan kreativitas yang inspirasinya bisa dari mana saja sehingga tidak bisa dikatakan menjiplak karya lain.

"Salah satu karya enggak bisa dihubungkan dengan karya lainnya, karena batasannya sangat luas," kata dia.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Netizen mempertanyakan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016