Ini Dia 10 Artis Tercantik Korea

Kim Tae Hee
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Program acara The List 2015, pada 17 Agustus 2015 lalu, merilis artis-artis Korea yang berhasil masuk daftar di Negeri Ginseng tersebut. Para artis yang berhasil terpilih sebagai pemilik wajah cantik ini adalah pilihan netizen

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Posisi pertama ditempati oleh . Bintang drama Gang Doctor ini berhasil mengalahkan artis lainnya. Kecantikan Tae Hee tidak hanya diakui netizen, tetapi juga beberapa selebriti pria seperti Minho 'SHINee. Minho mengaku, Tae Hee adalah tipe wanita idealnya. 

Baca juga:

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha
Sementara itu, di posisi kedua ditempati Lee Young Ae. Bintang drama Jewel In The Palace ini dinilai memiliki kecantikan alami. Di usianya yang sudah ke-41 tahun, Lee Young Ae tetap terlihat cantik dan muda. 

Jun Ji Hyun berada di posisi ketiga. Artis yang sedang hamil anak kedua ini tetap cantik dan langsing. Posisi keempat ditempati oleh Song Hye Kyo. Nama bintang drama Full House ini langganan dalam daftar artis tercantik.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Han Ga In menempati peringkat kelima. Diikuti oleh Kim Hee Sun. Sementara itu, di posisi ketujuh adalah Son Ye Jin. Dan diperingkat kedelapan ditempati oleh Ha Ji Won. Posisi kesembilan terdapat nama Park Bo Young, dan diikuti oleh Han Ji Min di peringkat kesepuluh.

Sumber: Soompi


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya