Nikmatnya Spageti Disajikan dalam Wadah Unik

Spageti dalam cup
Sumber :
  • Foodbeast
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Selama ini, makanan cepat saji yang populer antara lain adalah burger, kentang goreng, sandwich dan pizza. Umumnya, makanan cepat saji tak perlu disantap di meja makan, melainkan bisa dibawa pergi seperti disantap saat Anda tengah terburu-buru ke kantor.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Nah
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
, belum lama ini muncul sebuah restoran yang membuat konsep hidangan mereka menjadi makanan cepat saji yang dapat dibawa ke mana-mana. Tengok saja menu pasta yang sengaja dikemas dalam wadah sederhana berbentuk cone es krim.

Dilansir dari
Food Beast
, wadah yang terbuat dari kertas itu
memudahkan
konsumen yang ingin menyantap hidangan selain burger atau sandwich yang jauh lebih mengenyangkan, namun dapat dibawa bepergian sehingga tak perlu menghabiskan banyak waktu menyantap makanan di dalam restoran.


Restoran berbasis di New York bernama Spaghetti Incident itu memang selama ini terkenal dengan menu pasta Italia klasik yang lezat. Mereka menawarkan ragam jenis pasta dan saus yang menggugah selera.


Karena New York terkenal dengan warganya yang sibuk dan biasa bergerak cepat setiap harinya, maka pihak restoran pun membuat hidangan mereka dikemas layaknya makanan cepat saji yang sederhana.


Meski begitu, pasta yang dijual bukan berarti bercitarasa biasa-biasa saja. Pasta-pasta buatan mereka tetap dibuat seperti biasa dengan tambahan
topping
, sayur dan daging yang melimpah.


Satu porsi pasta dalam kemasan cone dihargai mulai dari US$9 -12 atau sekitar Rp124 ribu-Rp165 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya