Baju Tembus Pandang Syahrini Jadi Sorotan

Syahrini ketika di dalam jet pribadi.
Sumber :
  • http://informasikankerservik.blogspot.com

VIVA.co.id - Bukan namanya jika tak membuat sensasi. Syahrini berhasil menyedot perhatian di dunia maya dengan gaun tembus pandangnya.

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah video di balik layar pembuatan video TVC. Di video tersebut, Syahrini ditemani oleh .

Tetapi, bukan kehadiran Dash Berlin yang jadi sorotan netizen. Tetapi, gaun tembus pandang Syahrini yang jadi perhatian publik. 

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Di video itu, Syahrini mengenakan gaun panjang dari bahan lace berwarna perak. Gaun super tipis itu dilapisi dengan bahan berwarna kulit. 

"princessyahriniBehind the scene tvc shooting today...thank you my dearest jeff @dashberlin for your lovely company !!! #PrincesSyahrini #dashberlin #dashberlindo #dasher #weare #BTS #TVC," tulis Syahrini.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

Baca juga:

Langsung saja gaun itu membuat netizen gagal fokus. Para netizen justru lebih tertarik dengan gaun yang dikenakan pelantun Seperti Itu

"syahrinii........seksi nyaa," tulis salah satu netizen. "Nice dress," ujar yang lainnya.

Tetapi, tak hanya pujian, Syahrini juga menuai kritik karena gaunnya. "Lebay bngat," ujarnya.  "Lebay aja," ujar yang lainnya.  "Ternyata princes berperut jg...," ujar yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya