Pengakuan Mengejutkan Mertua tentang Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - dan sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama, yang berjenis kelamin laki-laki, Sabtu 15 Agustus 2015. Bayi itu diberi nama Rafatar Malik Ahmad.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Kebahagiaan Raffi dan Nagita juga dirasakan oleh ibunda Nagita, Rita Amelia. Senyum bahagia terlihat di wajah Rita saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Selasa 18 Agustus 2015. 

Rita mengaku senang dikaruniai cucu pertama. "Senang, pastinya ya. Rasanya bahagia banget," ujar Rita.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang menjadi presenter di segmen OSCAR, bertanya soal sosok Raffi saat mengurus putranya. Jawaban mengejutkan terlontar dari wanita yang sempat membintangi beberapa sinetron ini. 

Baca juga: 

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

"Raffi jagain, tapi sambil ngorok. Biar Nagita sudah manggil 'Afi, Afi,' tetap saja dia ngorok," ujar Rita tertawa. Ayu dan Jessica langsung meledek Raffi. Sementara itu, Raffi yang menjadi perbincangan, terlihat salah tingkah digoda mertuanya di depan umum. 

Tetapi, Rita salut dan bangga dengan perhatian Raffi jelang Nagita melahirkan. Raffi selalu berada di samping sang istri untuk memberikan dukungan terhadap Nagita. "Dia perhatian banget saat itu," ujar Rita memuji menantunya tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016