Insiden Baju Copot Artis Cantik Korea di Atas Panggung

Seohyun di Cosmopolitan
Sumber :
  • Cosmopolitan

VIVA.co.id - Banyak cerita tersisa seputar penampilan Girls Generation atau saat mengisi acara DMZ Peace Concert pada 14 Agustus lalu. Delapan personel SNSD smpat terganggu pernafasannya, karena asap dari efek kembang api di atas panggung.

Bahasa Indonesia Personel Cantik SNSD Hebohkan Dunia Maya

Tetapi, seperti dilansir dari Allkpop, SNSD tetap tampil penuh semangat dan menghibur penonton. Bukan hanya itu yang menimpa girlband pelantun Party ini. Ada sedikit peristiwa memalukan menimpa Seohyun.

Baca juga:

Heboh Terciumnya Hubungan Asmara Tiffany SNSD
Seohyun yang sedang asyik bernyanyi dan menari saat membawakan lagu Gee, menghadapi insiden kesalahan kostum. Ikatan baju berwarna cokelat yang dipakai Seohyun terlepas. 

Pada awalnya, Seohyun terlihat tidak menyadari hal tersebut. Tetapi, saat mundur ke belakang, Seohyun terlihat terganggu dengan bajunya yang mulai sedikit merosot. Seohyun memegangi bagian belakang bajunya agar tidak melorot ke bawah.

Ini Cara Artis Cantik Korea Dapatkan Pekerjaan

Walau terlihat tidak nyaman, Seohyun berusaha untuk tetap energik dan penuh semangat di atas panggung. Insiden tersebut menjadi perbincangan publik.

Seohyu tetap terlihat lincah. Saat turun panggung, Seohyun terus memegang bajunya. Netizen memuji sikap profesional maknae (personel termuda) SNSD itu. (ase)

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik

Terkuak Personel Cantik SNSD yang Paling Rakus

Sunny membocorkan rahasia personel SNSD lainnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016