Pengakuan Mengejutkan Jerry Yan soal Kehidupan Pribadi

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Populer dan salah satu artis berpenghasilan tinggi, ternyata tidak lantas mengubah sosok . Aktor asal Taiwan yang dibesarkan dalam keluarga serba kekurangan ini mengaku tetap tak percaya diri saat berada di keramaian. 

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Termasuk juga dalam urusan cinta. Jerry Yan menyatakan sulit menghilangkan rasa rendah dirinya. Hal itulah yang membuatnya selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara. 

Baca juga: 

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Pengakuan Jerry Yan ini tentu saja mengejutkan publik. Maklum, selama ini, Jerry Yan dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pendamping hidup. Selain terkenal, Jerry juga tampan, sangat peduli dan perhatian pada sang ibu. Hal itu menjadi nilai tambah Jerry Yan di mata wanita.

Tetapi, tidak demikian dengan pemeran Tao Ming Tse di drama ini. Jerry Yan justru merasa sebaliknya. Ia sering merasa rendah diri. Hal itu membuat ia sulit mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita yang dicintainya.

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

"Saya bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata, 'saya rindu kamu' pada kekasih saya," ujar Jerry Yan seperti dikutip dari Toggle, Rabu 19 Agustus 2015.

Saat disinggung apakah hal itu yang menjadi penyebabnya putus dari Lin Chi Ling, Jerry Yan tak mau bicara banyak. 

"Walaupun kami sudah putus, banyak kenangan indah," katanya tersenyum. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya