Tekad Nagita Slavina Beri ASI Eksklusif untuk Rafathar

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - atau akrab disapa Gigi bertekad akan memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad selama enam bulan. Bahkan, jika tak ada halangan, Gigi akan terus memberi ASI sampai anaknya berusia dua tahun.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy


"ASI eksklusif kan memang enam bulan. Maunya sih terus, kalau bisa dua tahun tetap kasih ASI," ujar Gigi saat jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Gigi juga yakin akan mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Hanya ibu dan mertuanya yang akan membantu Gigi nanti untuk mengurus anak pertamanya.

"Maunya sendiri, enggak ada babysitter. Ada Mama Rita dan Mama Amy. Ya biar lebih dekat sama anaknya. Insya Allah," kata Gigi.

Tekad Gigi juga diapresiasi oleh dokter Tiwi, salah satu tim medis yang membantu persalinannya. Ia juga meminta Raffi untuk selalu berada di dekat Gigi selama menyusui.

"Ini bulan ASI sedunia. Gigi sebelum melahirkan, saya tahu dia ibu yang cerdas, cerdas emosi, menyusui tahu yang terbaik untuk anak. Saya diskusi sama suaminya dan Gigi. Saya mau kita dukung ibu yang baru lahir agar kembali seperti Gigi yang semula," ujar dr. Tiwi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016