Menyingkap Kisah Pahit Masa Lalu Jerry Yan

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - menjadi populer berkat perannya sebagai Tao Ming Tse di drama . Popularitas Jerry Yan langsung melejit tinggi. Jerry Yan menjadi bintang idola baru remaja di seluruh Asia. 

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Hal itu berpengaruh pada penghasilan aktor asal Taiwan ini. Jerry Yan adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi. Tetapi, hidup Jerry Yan jauh dari kesan mewah dan glamor. 

Jerry Yan hidup sederhana, dan lebih senang menggunakan sepeda atau mobil lamanya saat beraktivitas. Kehidupan sederhana yang dijalani Jerry Yan saat ini berkaitan dengan masa lalunya.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Bintang kelahiran 1 Januari 1977 ini, hidup serba kekurangan. Jerry Yan hidup dengan orangtua tunggal. Ia dibesarkan oleh ibunya. Dengan latar belakang hidupnya yang miskin, Jerry Yan tumbuh dengan rasa percaya diri yang kurang. Akibatnya, Jerry Yan selalu rendah diri di hadapan teman-temannya.

Baca juga: 

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Saat sejumlah teman wanita mendekatinya, ia berpikir mereka sedang mengganggu dan mengolok-oloknya. Ia merasa tidak nyaman saat berada di depan publik. Jerry Yan menjadi sosok yang minder. 

"Dari situlah saya selalu bertekad dan merasa perlu untuk membuktikan diri," ujarnya seperti dilansir dari Jayne Star

Namun, sikap Jerry Yan itu membuat kepribadiannya labil dan mudah tersulut emosi. "Saat saya bertanding basket dan kalah, saya akan marah," ujarnya. Sikap itu juga membuat bintang drama The Best Ex-Boyfriend ini kasar dan sulit mengekspresikan perasaannya.

"Saat ibu saya jatuh sakit, bukannya saya menenangkan, tetapi saya justru menegur ibu saya, 'Mengapa tidak pergi ke dokter? Kenapa tidak mendengarkan saya,'" tuturnya. 

Jerry Yan menjelaskan, ia secara verbal sulit berkata-kata penuh cinta untuk orang yang disayangi. Itulah salah satu yang membuat Jerry Yan selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara. 

Berbagai pengalaman hidup yang dialaminya, pelan-pelan membuat Jerry Yan berubah. "Saya lebih menghargai artinya hidup dan mencoba untuk tidak terpaku dengan masa lalu."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya