Fakta Mengejutkan Kisruh Pernikahan Risty Tagor-Stuart

Risty Tagor dan Stuart Collin Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Rumah tangga dan tengah menghadapi cobaan berat. Risty membenarkan ada konflik yang membuatnya pisah rumah untuk sementara waktu dengan Stuart.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Bahkan, menurut manajer Stuart, Agung, bibit masalah sudah timbul sejak satu setengah bulan usia pernikahan pasangan ini. Agung juga sempat mendamaikan kedua pihak.

"Saya sudah ngobrol dengan kedua belah pihak. Saya bilang, baru 1,5 bulan menikah sudah ada ribut-ribut," kata Agung saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 19 Agustus 2015.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Agung hanya berharap keduanya kembali mengingat alasan mereka bersatu dalam mahligai pernikahan. Meski terakhir kali coba diselesaikan secara kekeluargaan tak menemui hasil.

Baca juga:

Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'
"Semua harus diselesaikan dengan kepala dingin. Ini baru menikah sebentar, mereka selalu bilang nikah karena Allah. Coba balik lagi dan ingat niat itu," ujar Agung berharap.

Risty dan Stuart mengikrarkan janji suci pada April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Jika bibit masalah telah terlihat sejak 90 hari mereka menikah, artinya sebelum bulan suci Ramadhan rumah tangga itu sudah tak harmonis. (ase)

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016