Megan Fox Bercerai

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Megan Fox Lahirkan Bayi Laki-laki
- Aktris seksi pemeran wanita dalam film 'Transformers', Megan Fox, memutuskan untuk berpisah dari suaminya, Brian Austin Green. Diakui Fox, keputusan itu telah ia pikirkan sejak enam bulan yang lalu.

Kehamilan Mengejutkan Si Seksi Megan Fox

Seperti dilansir laman
Megan Fox Sebut Media Sosial seperti Racun
Aceshowbiz, Fox dan suaminya dilaporkan sepakat untuk menghentikan pernikahan yang telah mereka bina selama lima tahun belakangan ini.


"Megan telah berpisah dari Brian," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Mereka memutuskan berpisah enam bulan yang lalu."


Sumber lainnya mengatakan, hubungan keduanya sudah tak harmonis.


Fox, 29, dan Brian, 42, telah bersama selama 11 tahun. Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah acara sitkomĀ  ABC "Hope & Faith" pada tahun 2004 ketika ia masih remaja. "Itu seperti sihir," kata Fox mengenang pertemuan pertama mereka.


Mereka sempat putus sambung dua kali sebelum emnikah. Kisah asmara pertama mereka berakhir pada 2009 setelah tiga tahun bersama. Dia mengatakan saat itu, "Pernikahan bukanlah tujuan yang realistis untuk seseorang yang masih berusia 23."


Kemudian Brian melamarnya lagi pada tahun 2010 dan mereka menikah kurang dari sebulan kemudian di Hawaii. "Aku belum pernah lebih yakin tentang apa pun dalam hidup saya," katanya saat itu.


Megan Fox dan Brian Austin Green memiliki dua putra bersama-sama, Noah yang masih berusia 2 tahun dan Bodhi yang masih berusia 18. Brian juga merupakan ayah dari Kassius (13) anak dari pernikahan sebelumnya dengan Vanessa Marcil.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya