Cara Hilangkan Sakit Kepala dalam Semenit

Langkah Cepat Menangani Sakit Kepala
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - bisa terjadi di waktu-waktu yang tidak tepat. Melawan sakit kepala dengan obat pun, terkadang tak langsung menghilangkan gejala, serta memberikan efek samping pada tubuh. 

Pijatan Ini Bisa Redakan Stres Ibu Hamil

Lalu, bagaimana cara menghilangkan sakit kepala dalam waktu singkat? Berikut informasinya sebagaimana dikutip dari laman Boldsky:

Pijat

Tekan Titik Ini Selama 2 Menit dan Rasakan Khasiatnya

Melakukan di beberapa bagian tubuh, bisa menjadi pertolongan pertama menghilangkan sakit kepala mengganggu. Salah satunya, Anda bisa lakukan pijat di sela-sela ibu jari dan telunjuk Anda. Kegiatan ini membantu menghilangkan sakit kepala.

Minum

Enam Makanan yang Dapat Memperparah Sakit Kepala

Gejala pusing yang Anda alami, bisa jadi berasal dari cairan tubuh yang tak tercukupi. Oleh karena itu, cobalah menenggak air minum untuk menghilangkannya. Asupan air putih yang cukup, juga bisa meningkatkan energi dan produktivitas Anda dalam menjalani hari.

Baca juga: 

Menghirup cengkeh

Mengeluhkan sakit kepala menyiksa? Cobalah Anda bakar sedikit cengkeh dan hirup aromanya. Selain mendapat kenyamanan karena aroma harumnya, khasiat cengkeh juga bisa meredakan gejala sakit kepala.

Mengunyah jahe

Mengunyah jahe, juga bisa menjadi senjata cepat dan mudah menghilangkan rasa sakit kepala yang mengganggu. Sensasi rasa kuat yang dimilikinya, memang agak memberikan rasa yang menyengat, namun hal ini bisa membantu Anda menghilangkan gejala sakit kepala.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya