Terkuak Hubungan Tanpa Status Artis Cantik Korea

Seohyun di Cosmopolitan
Sumber :
  • Cosmopolitan

VIVA.co.id - Skandal cinta artis- Korea Selatan, selalu berhasil menyedot perhatian. Terlebih lagi, kisah asmara itu berhubungan dengan personel cantik Girls Generation, atau . 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Kali ini, giliran Seohyun yang bercerita seputar kisah asmaranya. Selama ini, Seohyun adalah personel SNSD yang jarang tercium kisah cintanya. Seohyun pun menjelaskan soal tersebut. 

"Saya tak pernah berbicara soal hubungan asmara. Walaupun saya bertemu dengan seseorang, saya tidak akan cerita soal itu. Saya tidak suka, saat ada gosip soal saya," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis 20 Agustus 2015.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Pembawa acara Radio Star, Kyuhyun memberi nasihat tentang hubungan cinta pada rekannya tersebut. Personel Super Junior itu pun bertanya, apakah benar Seohyun tak pernah berkencan? 

Baca juga:

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Personel termuda di SNSD itu membantahnya. Ia mengaku memiliki beberapa hubungan cinta dengan lawan jenis. Tetapi, hubungan tersebut menggantung, alias tanpa status. Apa alasannya?

"Kepribadian kami sangat berbeda, betapa kerasnya saya mencoba mengimbangi, tetapi itu sangat sulit," ujarnya. Hal itulah yang jalinan cintanya berjalan di tempat. (asp)

Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016