Cerita Artis Cantik Korea soal Adegan Ciuman Dini Hari

Ha Ji Won
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Drama The Time We Were Not In Love memang tidak meraih rating bagus, tetapi drama ini cukup mendapat perhatian. Terutama saat adegan ciuman dua bintang utamanya, Lee Jin Wook dan . 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Adegan ciuman tersebut mendapat perhatian besar dari netizen. Para netizen mengkritik adegan ciuman Lee Jin Wook da Ha Ji Won. 

Netizen menilai, melakukan adegan tersebut setengah hati, dan tidak serius. Ia dinilai kaku, padahal Ha Ji Wo adalah artis papan atas di Negeri Ginseng tersebut. Adegan tersebut menjadi topik hangat di dunia maya dengan judul Ha Ji Won kiss scene iron wall.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Ha Ji Won tak tinggal diam saat adegan ciuman tersebut menuai kritik pedas dari publik. Ia merasa terkejut. Ha Ji Won pun menjelaskan kronologi saat syuting adegan itu dengan Lee Jin Wook.

Baca juga:

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya
"Itu aneh karena saya benar-benar fokus (adegan ciuman). Kami syuting adegan itu pukul 03.00 dini hari," ujarnya seperti dilansir dari Soompi

Ha Ji Won berpikir ketidakpuasan penonton lantaran saat syuting adegan itu, ia sedang sangat lelah. 

"Kami selalu syuting sepanjang malam, dan tentu membuat lelah. Saat tubuh Anda benar-benar lelah, Anda merasa tubuh dan pikiran terpisah," kata dia.

Ha Ji Won bercerita, butuh waktu lama untuk mendapatkan chemistry antara ia dengan Lee Jin Wook. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya