Ahmad Dhani Siap Bertemu Farhat Abbas di Pengadilan

ahmad dhani
Sumber :
  • Viva / Shalli

VIVA.co.id - Sidang praperadilan terus bergulir di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Jumat, 21 Agustus 2015, sidang akan beragendakan mendengarkan kesimpulan. Menurut kuasa hukum , Ramdhan Alamsyah, kliennya akan datang hari ini.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

"Mas Dhani mau datang, kan Jumat kesimpulan," kata Ramdhan saat diwawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2015 malam.

Menurut Ramdhan, selama ini kliennya tak pernah hadir langsung, tetapi musisi itu selalu memantau jalannya persidangan. Ramdhan juga berharap kliennya membulatkan tekad tersebut.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Dia (Dhani) memantau kok. Semoga dia bisa hadir di persidangan," ucapnya.

Baca juga: 

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Persidangan baru sampai ke tahap mendengarkan keterangan saksi ahli. Masing-masing pihak menghadirkan. Saksi ahli dari pihak Farhat menyatakan, kicauan Farhat masih dalam tahap wajar.

Sementara Krisanjaya, saksi ahli dari kepolisian yang juga ahli bahasa dari UNJ menyatakan sebaliknya. Menurutnya, apa yang dituliskan Farhat menjurus ke penghinaan.

"Intinya, golongan perkataan apa yang bisa digolongkan dalam pidana pencemaran nama baik, termasuk prosedur bahasanya, tergantung yang dituliskan. Dalam kasus ini dimungkinkan ada yang mengandung unsur penghinaan," kata Krisanjaya usai persidangan. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya