Dhani Siap Bongkar Soal Farhat Abbas di Pengadilan

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - rencananya akan menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, 21 Agustus 2015. Kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, berharap kedatangan Dhani bisa sekaligus diperiksa sebagai saksi.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

"Kami ingin Mas Dhani diperiksa sebagai saksi, kan Dhani saksi fakta," ucap Ramdhan saat diwawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2015 malam.

Ramdhan menekankan, kedatangan Dhani ke pengadilan untuk meyakinkan dirinya, hakim akan bertindak adil. "Kalau bicara menguntungkan sana atau sini, memang agak condong, tapi bukan ke pihak kami. Apakah hakim netral, hakim harus netral, yang jelas bukan condong ke kami, tapi ke sisi yang lain. Kami enggak minta untuk dipihaki, tapi supaya hakim di tengah," ujarnya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Ia juga membantah kedatangan Dhani sebagai salah satu bentuk intervensi. Jika kedatangannya ditolak sebagai saksi, pihak Ramdhan akan coba menerima meski diliputi tanda tanya.

Baca juga: 

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

"Kalau hakim enggak merasa butuh keterangan Dhani, ya enggak masalah. Tapi kalau ditolak ada apa?" ujar Ramdhan.

Jika diberi kesempatan untuk bersaksi, Dhani akan membantah apa yang selama ini dijelaskan Farhat. Pihak Dhani tak pernah merasa meminta sejumlah uang ataupun menerima permintaan maaf.

"Terkait masalah ini, kan selama ini difitnah, katanya saya dibilang minta uang semiliar, padahal enggak pernah. Katanya kirim surat perdamaian, dan minta maaf, enggak ada tuh," kata Ramdhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya