Bali Jadi Tempat Liburan Favorit Franda

Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Bali atau yang sering dikenal sebagai Pulau Dewata,selalu menjadi salah satu tujuan wisata bagi para pelancong dalam dan luar negeri Indonesia. Bahkan, seseorang tidak bosan-bosannya untuk menginjakkan kaki di daerah yang banyak memiliki pantai indah itu.

Samuel Zylgwyn Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Efranda Stefanus atau akrab disapa Franda dengan semangat menceritakan kecintaannya pada Pulau Dewata.

Jebolan MTV VJ Hunt itu mengaku saat masih kecil setiap dua kali seminggu selalu berlabuh di Bali mengikuti karier orangtua.

"Sebenarnya Indonesia punya banyak banget tempat wisata yang bagus-bagus dan menarik. Tapi aku enggak pernah bosan ke Bali, sampai sekarang," kata Franda kepada VIVA.co.id.

Pesinetron Cinta Cenat Cenut 3 itu mengaku sudah ratusan kali ke Bali dan selalu menganggap Bali sebagai tujuan berlibur utama.

"Suasana di sana beda banget, bawaannya ingin liburan saja kalau di Bali. Magical banget, mungkin karena itu namanya Dewata, jadi kayak nyihir supaya ke sana terus," ungkap gadis berambut panjang itu.

Tak dipungkiri, Franda masih mencintai tanah kelahirannya di Malang. Hal demikian membuatnya jatuh hati untuk menghabiskan waktu liburan di Bromo. "Aku sudah bolak-balik ke sana, Bromo itu juga  tempat yang harus dikunjungi," katanya.

Wanita yang bermain film Marmut Merah Jambu itu juga sangat menyenangi daerah pegunungan dan pantai. Selain menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman, Franda sangat menomorsatukan keluarga.

"Tergantung mau kemana sih, kalau mau seru-seruan sama teman-teman. Tapi aku tipe yang lebih family first," kata dia.

Mengintip Franda yang Lagi Kesal Jelang Pernikahan
Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah

Samuel sempat mengaku ke Bali untuk berlibur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016