Teuku Rassya Ingin Hidup Mandiri

Teuku Rassya
Sumber :
  • ask.fm/TeukuRassya

VIVA.co.id - Lulus dari SMA, berniat melanjutkan kuliah di luar negeri. Ia bahkan mengaku, sudah punya pilihan, universitas mana saja yang ia lirik untuk dijadikan tempat melanjutkan studi. Mulai dari universitas diĀ  Amerika, Australia hingga Inggris.

Teuku Rassya Bangga Menjadi Duta Thalassemia

Rassya punya alasan sendiri kenapa ingin melanjutkan pendidikan jauh dari keluarga. "Rassya pengen coba masuk ke lingkungan yang berbeda. Pengen pelajarin culture mereka. Adaptasi di lingkungan mereka," katanya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Banten, Kamis, 20 Agustus 2015.

Ia mengaku sudah mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Selain itu, ia juga dibebaskan untuk memilih sendiri jurusan yang diinginkan. "Mereka mendorong banget, kalau bisa ke luar negeri kalau nilai bagus. Tapi Rassya diminta cari sendiri dengan pilihan yang ada pilihan Rassya sendiri," ujarnya menambahkan.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Anak dari Tamara Bleszynski dan Tengku Rafli ini berencana mengambil kuliah yang sudah diincarnya sejak lama. "Pengen media komunikasi memang tertarik dari dulu," ujarnya.

Demi menggapai masa depannya itu, Rassya pun sudah siap untuk hidup mandiri dan meninggalkan kariernya di Indonesia. "Aku ingin mandiri. Nggak bisa terus disuapin. Pasti aku juga siap harus meninggalkan karier. Kalau lagi ada liburan aja baru ke sini lagi."

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

(mus)

Nikita Willy dan Teuku Rasya

Heboh Foto Teuku Rasya dan Nikita Willy

Mereka terlihat asik berbincang.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2015