Raffi Ahmad Ingatkan Instagram Palsu Putranya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Pasangandan Nagita Slavina terlihat bahagia setelah dikaruniai bayi laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 lalu.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Tak henti-hentinya, mereka memarkan foto buah hatinya di akun Instagram,
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri
raffinagita1717 . Bahkan Raffi yang memiliki kesibukan kerja yang padat, seringkali menuliskan di akun Instagram miliknya tersebut, bahwa dia selalu merindukan si kecil.




Sambil memajang foto imut sang buah hati, Raffi pun kembali mengingatkan para penggemarnya, bahwa hingga kini, buah hatinya belum memiliki akun Instagram pribadi.


"Pengen cepet pulang ketemu Rafathar ... Oh ya teman" Rafathar gak punya Instagram ya , semua yang mengaku account IG nya rafathar itu palsu semua ... Hati" ya yang mengaku ngaku account palsu Rafathar nanti bisa kena pasal bisa dilaporkan dan bisa kena hukumannya. Terimakasih ya," tulis Raffi di akun Isntagramnya, Senin, 24 Agustus 2015.


Seperti diketahui, belakangan ramai beredar bahwa putra Raffi dan Nagita ini telah memiliki akun Instagram pribadi. Bahkan belakangan muncul akun bernama rafatharmalikahmad15 yang mengaku sebagai Instagram buatan Raffi dan Nagita untuk anaknya.


Tak tanggung-tanggung, akun ini bahkan memajang foto Rafathar tengah digendong sang nenek Rita Amalia sebagai foto profilnya.


Namun, Raffi berulangkali mengingatkan bahwa buah hatinya tidak memiliki akun Instagram pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya