Penampilan Irma Darmawangsa di Timika Jadi Sorotan

irma darmawangsa
Sumber :
  • website irma darmawangsa

VIVA.co.id - Pedangdut Irma Darmawangsa tengah naik daun. Selain sibuk menjadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi seperti di acara New Eat Bulaga ANTV, Irma juga kebanjiran job off air di beberapa daerah.

Seperti kali ini, Irma menjadi bintang tamu spesial di sebuah acara hiburan di Timika, Papua. Irma dengan gaun dan hiasan kepala burung yang ada di rambutnya sukses menghibur ribuan tamu di Timika.

Gara-gara 'Jomblo Akut', Irma Darmawangsa Laris Manis

"Tariiikk maangg...?? Abaikan sarang burung yang ada dikepala sayaahhh ???? #work #perform #offair," tulis Irma.

Dalam acara itu, Irma membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Sir Gobang Gosir, Kedinginan, No Thank You, Sajojo, dan Maumere. Irma pun diserbu penggemarnya.

"Perjalanannya dan acaranya Alhamdulillah lancar, karena Timika juga sudah berkembang dengan pesat," ucap Irma kepada VIVA.co.id.

Irma pun mengunggah foto dan menulis status di Instagram-nya. Sontak komentar dari netizen pun berdatangan ke Instagram-nya.

"Mbk irma cantiik.. bajunya pass.. success truss y mbk...,
" tulis netizen.

"@irmadarmawangsa wkwkwkkk ka irmaaa kobisaa sarang burung nyangkuttt??????
," tulis netizen.

Nama Irma sempat jadi sorotan setelah kisah asmaranya dengan pesinetron Dwi Andhika terungkap di sejumlah media. Tak hanya soal gosip percintaannya, Irma cukup melejit lewat lagu-lagunya seperti No Thank You, Kedinginan, dan Sir Gobang Gosir. (art)

'Jomblo Akut' ala Irma Darmawangsa
Irma Dharmawangsa di Belitung

Kata Irma Dharmawangsa Usai Saksikan Gerhana Matahari

Irma mengenakan kacamata khusus.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016