Belum Resmi Cerai, Nassar Kepincut Gadis Arab?

Nassar KDI - 2
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Rumah tangga dan Muzdalifah sudah tak harmonis lagi. Muzdalifah bahkan telah menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang 24 Juli 2015 lalu.

Disindir Nassar, Muzdalifah Tidak Mau Membalas



Namun, di tengah proses cerainya, Nassar ramai diisukan mulai mendekati wanita lain. Wanita itu adalah gadis Arab. Saat ditanya lebih jauh tentang kabar ini pada Nassar, ia tak mengelak bahwa ia dan gadis Arab tersebut sudah lama saling kenal.

"Nggak dekat, kerja aja. Nyanyi profesional. Kalau ada yang lain-lain, bonus buat aku. Kerja aja, dipanggil datang, nggak dipanggil ngambek, hehehe," kata Nassar saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin, 24 Agustus 2015.

Diakui Nassar, ia sudah sudah saling mengenal dengan gadis Arab sebelum Nassar menikah dengan Muzdalifah. "Udah lama. Pernah nyanyi juga. Setelah itu kan sempat ilang kabar. Nah ketemu lagi beberapa bulan lalu," ceritanya.

Tak tanggung-tanggung, Nassar mengaku serius dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya. Ia pun mengaku sang gadis merupakan cucu dari salah satu Raja di Arab.

"Kalau bisa dibilang ya serius, dia masih cucunya raja di sana (Arab). Ya berteman saja dulu, kan nggak bisa main-main, nggak bisa buat candaan. Saya juga sudah bilang sudah pernah mengarungi bahtera rumah tangga ke dia," ungkapnya.

Diakui Nassar, wanita tersebut jauh lebih muda darinya. Ia pun menjelaskan, keluarganya bukan dari kalangan biasa."Adat istiadatnya kan beda. Keluargnya kan bukan orang biasa. Cara ngomong, tata krama, semua beda. Jadi berteman dulu sekarang," kata dia. (ren)

Muzdalifah

Lihat Anak-anak, Bikin Muzdalifah Semangat Cari Uang

Setelah cerai dari Nassar, ia fokus mengurus anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016