Menengok Isi Kamar Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Kelahiran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, menyedot perhatian banyak orang. Apapun yang berhubungan dengan Rafathar selalu menyita perhatian orang.

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Termasuk saat Raffi memajang foto suasana kamar putranya di Instagram pribadinya. Raffi membuat ruangan yang besar untuk kamar putranya di kediaman mewahnya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. 

Kamar putra Raffi didominasi warna putih, dengan jendela besar dan lantai dari kayu. Di sudut kamar, terdapat tempat tidur bayi yang juga berwarna putih, di sebelahnya terdapat lemari mungil tempat menaruh pajangan. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Di beberapa sudutnya, kamar itu juga dipenuhi dengan mainan anak-anak. Terlihat boneka beruang besar, mainan motor vespa berwarna kuning, dan mobil-mobilan. 

"Wowwww keren kan kamar Rafathar ?? makasih yaa sumpah barang"nya mereka dan decornya selalu keren !!!," tulis Raffi. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Kamar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto kamar putra Raffi dan Nagita di Instagram langsung mendapatkan reaksi dari penggemarnya. "Keren bet. Ntr anak gue sama dia kamarnya gini wkwk," tulis salah satu netizen."baby rafathar boleh donk pinjem motor2an nya dulu..hheehhe," ujar yang lainnya.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya