Lima Cara Seru Santap Es Krim

Ilustrasi es krim waffle
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Es Krim Produksi Rumahan Ini Raup Puluhan Juta Rupiah
- Menyantap es krim dengan cone yang renyah dan gurih memang salah satu cara klasik yang banyak dilakukan penggemar sajian satu ini. Namun, lama kelamaan hal ini tentu akan membuat Anda bosan.

Empat Makanan Termahal di Dubai
Untuk itu, tak ada salahnya melakukan eksperimen di rumah untuk menemukan cara-cara unik menyantap es krim yang jauh lebih lezat.

Lima Varian Es Krim Vanilla Ini Bisa Dicoba
Jika Anda salah satu penggemar es krim, Anda patut mencoba lima cara seru menyantap es krim seperti yang dilansir dari Times of India berikut ini.

Roti isi

Salah satu cara menyantap es krim yang mudah dan lezat adalah dengan dijadikan roti isi. Tak hanya roti tawar, Anda juga bisa menggunakan dua potongan waffle atau biskuit untuk mengapit es krim favorit.

Banana split

Banana split telah menjadi salah satu hidangan pencuci mulut yang populer di dunia. Untuk membuatnya, Anda cukup menggunakan dua buah pisang yang diletakkan di atas wadah dan tambahkan tiga scoop es krim sebagai toppingnya.

Susu kocok

Es krim juga akan membuat milkshake atau susu kocok Anda terasa jauh lebih nikmat. Gunakan 1-2 scoop es krim dan campur bersama satu cangkir susu serta vanili dengan menggunakan blender. Tuangkan ke dalam gelas dan sajikan bersama krim kocok juga buah ceri. 

Crepe

Tak lengkap menyantap crepe tanpa es krim. Jika Anda tak mau repot membuat adonan crepe sendiri, saat ini banyak tersedia produk crepe beku yang cukup dipanaskan sebentar. Jangan lupa menambahkan saus cokelat pada di atas crepe dan es krim.

Es krim goreng

Nah, yang satu ini adalah kreasi es krim yang tengah menjadi tren. Tekstur es krim goreng yang renyah di bagian luar karena penggunaan adonan tepung dan tekstur lembut serta creamy di bagian dalam dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya