Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Azka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Beberapa bulan belakangan hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica jadi sorotan. Kedekatan mereka kerap diumbar melalui akun media sosial masing-masing.

Dituding Kumpul Kebo, Deddy Corbuzier Polisikan 'Haters'

Bertempat di kediaman Deddy, di kawasan Bintaro, Tangerang, Selasa, 25 Agustus 2015, hubungan itu mulai dijelaskan.

Sebelum sesi tanya jawab dimulai, Deddy justru memperlihatkan film pendeknya yang berjudul Triangle. Setelah film selesai, Deddy baru menjelaskan kalau hubungannya selama ini karena proses pembuatan film.

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

"Kalau setelah film ini saya masih ditanya soal hubungan saya sama Chika, jawabannya sederhana, filmnya mau saya putar lagi?," kata ayah satu anak itu.

Dalam film itu Deddy menyampaikan mengenai perspektif dan realita. Perspektif adalah apa yang terlihat dan realita apa yang terjadi sebenarnya.

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

Deddy membuat masyarakat melihat apa yang ingin dia tunjukkan. Ia membiarkan mengenai dugaan-dugaan soal hubungan dengan Chika. Dalam film itu Dedi coba menyatukan antara perspektif dan realita.

"Belum ada di dunia yang membuat ini, membuat perspektif dan realita menjadi satu, dan Anda lah yang jadi sutradaranya," kata Deddy.

Intinya, kedekatan Deddy dan Chika hanya dalam rangka proses pembuatan film. Ia pun menyatukan proses itu ke dunia nyata saat diberitakan oleh media. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya