VIDEO: Ely Sugigi Bertengkar dengan Kekasih Brondong

Ely Sugigi
Sumber :
  • Instagram Ely Sugigi

VIVA.co.id - Hubungan asmara Ely Sugigi dengan Ferry Anggara selalu terlihat mesra. Tetapi, pemandangan berbeda terihat saat Ely menjadi bintang tamu di Pesbukers. Ely saat itu datang seorang diri. Tetapi, mendadak Ferry datang ke studio. Ely dan Ferry pun terlibat pertengkaran. Ada apa?

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Ely langsung mendatangi Ferry. Ia marah-marah lantaran Ferry tak mau menemaninya, tetapi tiba-tiba datang ke lokasi syuting. 

"Tadi bilang enggak mau ke sini. Tadi bilang enggak mau menemani saya, kok tahunya ke sini juga," kata Ely ke Ferry. 

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?

Ferry sempat terdiam. Lalu, pria yang lebih muda 20 tahun dari Ely itu berusaha menjelaskan alasan ia tak bisa menemani Ely, karena harus menjemput putri komedian tersebut.

"Saya kan harus jemput Ulfi, kan kamu ada yang nganterin," ujar Ferry. Pria tersebut langsung balik menuduh Ely pergi dengan yang lain. "Kamu enggak bilang mau ke sini sama anak saya," ujar Ely. "Ada yang bilang kamu diantar cowok lain," ungkap Ferry.

Ely Sugigi Kembali Pajang Foto Mesra dengan Suaminya

Ferry langsung membawa pria yang diduga menemani Ely ke lokasi syuting. Ferry sempat emosi dan mendorong pria tersebut. "Saya hanya teman," ujar pria yang tak mau disebutkan namanya itu. Lihat videonya.

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016