Belum Enam Bulan, Putra Raffi Ahmad Sudah Diberi Makan?

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Pasangan dan lagi-lagi menjadi sorotan. Ini, lantaran Raffi mengunggah video dengan judul, "Rafathar lagi makan, makannya pinter banget disuapin Mamanya." Video itu ia unggah di akun Instagram raffinagita1717.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy


Video itu memperlihatkan Nagita sedang menyuapi susu untuk Rafathar Malik Ahmad menggunakan sendok. Banyak follower yang terkejut dan heran, mengapa, Gigi, sapaan Nagita tak langsung memberikan ASI lewat payudaranya.

Pasangan ini pun sontak mendapat banyak komentar dari para followernya. Banyak yang mengkritik, namun ada juga yang memberikan saran untuk Nagita dan Raffi sebagai orangtua baru.

"Mba gigi hanya saran,, klo bisa anak menyusui lgsg ke ibunya,, biar ikatan bathin anak dan ibu semakin kuat,, anak jg bahkan lebih nyaman ketika menyusu skin to skin dan dlm dekapan ibunya."

Komentar lainnya pun seolah merasa terkejut saat Rafathar disuapi susu menggunakan sendok. "Loh udah boleh kasih bubur ya? Bukannya harus asi aja? Trus bayi baru bukannya harus di gedong supaya tulangnya bagus."

Meski begitu, ada juga sebagian follower yang seolah paham, mengapa, Gigi memberikan makan si kecil menggunakan sendok.

"Adek Rafathar lg ngASIP ya...mungkin mama gigi lg ngajarin adek Rafathar ASIP nya pake sendok biar kalo ditinggal ndak susah.."

"anak sy juga petama lahir di beri saran sama dokter di kasih sendok susu asi nya..biar gak bingung puting. Jadi ketika sy beraktivitas kembali (krj) anak gak rewel."

Sebelumnya, saat menggelar konferensi pers usai melahirkan 15 Agustus 2015 lalu, Nagita sempat menyatakan, ia bertekad memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"ASI eksklusif kan memang enam bulan. Maunya sih terus, kalau bisa dua tahun tetap kasih ASI," ujar Gigi saat jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta.

Gigi juga yakin akan mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Hanya ibu dan mertuanya yang akan membantu Gigi nanti untuk mengurus anak pertamanya.

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

"Maunya sendiri, enggak ada babysitter. Ada Mama Rita dan Mama Amy. Ya biar lebih dekat sama anaknya. Insya Allah," kata Gigi.

(mus)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016