Cara Vicky Shu Rawat Sepatu Hak Tinggi

Vicky Shu saat mendatangi gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/5/2015).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Berawal dari hobi mengoleksi aneka sepatu cantik, penyanyi Vicky Shu kini serius menjalankan bisnis berjualan sepatu.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Bisnis ini, sudah cukup lama digelutinya. Namanya pun kini kian melambung setelah menyandang status sebagai pebisnis di bidang fesyen sepatu. Namun hal itu tidak membuat pamor dia meredup di dunia entertainment.?

Vicky yang memiliki ratusan pasang sepatu cantik hak tinggi ini pun tidak mengalami kesulitan dalam merawat koleksi-koleksinya.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Wanita keturunan Cilacap ini pun mengaku, punya tips dan trik sendiri untuk merawat semua koleksinya.

"Kalau saya pribadi dalam merawat sepatu biasanya setelah dipakai dibersihkan dahulu sebelum disimpan di dalam lemari. Lemarinya pun jangan terlalu sering ditutup karena akan membuat sepatu lembap," ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Wanita berkulit putih ini menambahkan, jika menyimpan sepatu di dalam kardus sebaiknya kardus tersebut dilubangi. Hal itu agar udara bisa masuk sehingga sepatu tidak mudah rusak, terutama yang berbahan kulit karena akan cepat mengelupas.

Selain itu, untuk membersihkan sepatu yang kotor Vicky selalu menggunakan handuk kering yang lembut. Vicky selalu memperhatikan setiap perawatan untuk setiap sepatunya agar dapat bertahan lama dan semakin nyaman saat dipakai.

Our Daily Dose

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers, sepatu yang kini tak hanya menjadi alas kaki, tetapi juga simbol gaya dan kecakapan. Dari kegiatan sehari-hari hingga catwalk, sneakers sudah menjadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024