Sensasi Menginap di Hotel Super Mewah Masa Depan

Shimao Hotel, China
Sumber :
  • Facebook, Civil Engineering Discoveries

VIVA.co.id - Menikmati waktu liburan menjadi momen yang paling dinanti banyak orang. Apalagi, jika liburan itu direncanakan dengan matang, termasuk menentukan yang nyaman.

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Saat liburan, ada sejumlah hotel yang menawarkan paket menyenangkan. Namun, ada juga hotel yang menawarkan penginapan yang nyaman dengan segala fasilitas mewahnya.


Bahkan kini, ada sejumlah pengembang hotel yang mulai mempomosikan, disain unik untuk sebuah penginapan masa depan yang nyaman dan mewah. Ingin tahu seperti apa disain hotelnya? Berikut beberapa hotel masa depan menakjubkan yang bisa membuat liburan Anda tak terlupakan seperti dilansir Dailymail:

Poseidon Underwater Resort, Fiji

Setelah melalui proses pembuatan selama 14 tahun, resort bawah air pertama pun berdiri. Diperkirakan penginapan ini akan memiliki 150 ribu tamu setiap tahunnya. Berada 40 kaki di bawah laut di laguna lepas pantai, resort ini memiliki 25 kamar, restoran, bar, gym, sampai kapel untuk mengadakan prosesi pernikahan di bawah air. Untuk menginap di sini, pengunjung harus merogoh kocek cukup dalam, yakni  9 ribu poundsterling atau sekitar Rp198 juta.

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama

Krystall Hotel, Norwegia

Dikenal sebagai hotel Krystal, properti bintang lima yang tidak biasa ini dikembangkan oleh perusahaan asal Belanda. Mereka mengkhususkan diri untuk pembuatan struktur bangunan terapung. Ini akan menjadi hotel terapung pertama di Eropa.

Hotel mengambang di Eropa

4 Hotel Paling Horor dalam Film

Bertempat di Fjord dekat kota Tromso, desain hotel mewah ini akan berbentuk seperti kepingan salju. Posisinya yang berada dalam lingkaran Arktik, menjadi salah sau tempat terbaik untuk melihat fenomena alam luar biasa. Proyek pengerjaan akan dimulai tahun depan. Nantinya, akan ada 86 kamar hotel yang harus siap dibuka untuk pengunjung pada 2017 mendatang.

Shimao Hotel, China

Hotel mewah ini dibangun di sebuah area pertambangan, tepatnya di dasar gunung Tianmenshan. Hotel yang dirancang oleh perusahaan asal Inggris ini akan memiliki 380 kamar dengan 19 lantai. Dua di antaranya akan berada di bawah air

InterContinental Shimao hotel

Dibangun di area pegunungan, nantinya para tamu dapat melakukan olahraga air di danau, panjat tebing dan bungee jumping. Harga menginap permalam di sini sekitar 200 poundsterling atau sekitar Rp4,4 juta

Unbalance Hotel, Peru

Sesuai namanya, hotel ini memiliki desain yang tak biasa. Tidak berdiri tegak, namun miring secara diagonal. Terletak di Peru, hotel ini seakan menjadi bingkai sempurna untuk melihat pemandangan Samudera Pasifik dan pegunungan Andes. Nantinya hotel ini memiliki 125 kamar, restoran, ruang konferensi dan ruang pameran.

Water Discus Hotel, Dubai

Sepertinya Dubai tidak pernah berhenti dengan inovasi unik yang mengagumkan. Kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini akan membangun hotel bawah laut terbesar di dunia. Ini merupakan gagasan dari perusahaan asal Polandia, dibantu oleh Swiss. Para tamu dapat melihat indahnya dunia bawah laut dari dalam hotel.

Water Discus Hotel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya