Intip Gaya Belanja Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA.co.id - Tidak semua kalangan selebriti yang mengharuskan dirinya untuk tampil dengan brand pakaian yang mahal dan terkenal. Bahkan mereka harus berburu ke mancanegara. 

Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Memakai Parfum

Sandra Dewi adalah salah satu artis yang bergaya busana sederhana. Ya, kesederhanaan berpakaiannya memang tidak terlalu terlihat di kalangan publik.

"Aku penyuka fashion, tapi baju aku nggak ada yang mahal kok. Kebanyakan desainer lokal. Malah aku senang belanja online. Fashion nggak harus mahal," kata Sandra ditemui di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Agustus 2015.

Sandra Dewi Akan Menikah, Ini Kata Sahabat

Ternyata artis sekaligus pengusaha properti itu suka mengulik tren mode terbaru dari media sosial. Dia selalu menjaga hubungan baik dengan para desainer dan pemilik online shop.

"Aku bukan artis high class. Teman-teman juga bilang aku artis yang hidup sederhana saja," kata pemail serial "Kita Nikah Yuk (Let's Get Married: 2014)" tersebut.

Sandra Dewi Pilih Gaun Pengantin Praktis

Sandra juga selalu memperhatikan pengeluaran dan mempersiapkan biaya khusus untuk pakaiannya. Ketika harga dolar naik pun sangat berpengaruh bagi wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut.

"Dolar naik ya deg-degan sih. Sekarang kalau yang nggak penting, ya tahan dulu, nggak belanja. Dolar nggak naik aja aku ngerem belanja, apalagi kalau naik," kata dia sambil tertawa. (ren)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Pemberkatan Nikah di Jakarta, Undang 400 Tamu

Untuk resepsi di Jepang, Sandra dan calon suami cuma undang 50 orang.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016