Lima Tips Belanja dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan belanja
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tak bisa dipungkiri, belanja adalah salah satu kegiatan favorit para wanita. Sekadar window shopping atau berburu diskon. 

Uang Bisa Membeli Kebahagiaan, Asal...

Umumnya wanita lebih senang ditemani sahabat saat berbelanja. Ada pula yang lebih puas berkeliling mal sendirian. Namun, bagaimana jika pasangan turut serta saat Anda berbelanja?

Pria cenderung mengeluh saat harus menunggu wanita memilih barang atau mencoba pakaian. Mereka lebih suka 'mengasingkan' diri ke toko perkakas atau aksesori mobil.

5 Strategi Belanja Maksimal dengan Anggaran Minimal

Namun, sebenarnya belanja dengan pasangan bisa mengasyikan. Kuncinya, Anda dan pasangan harus memperhatikan lima hal berikut ini seperti dilansir laman Boldsky. 

Buat daftar
Kini Belanja Bisa 'Online to Offline'

Jika ingin pasangan menemani belanja, pastikan Anda mempunyai catatan yang ingin dibeli. Jangan membuat pria Anda menjadi lelah karena tidak jelas apa yang akan dibeli.

Belikan dia sesuatu

Manjakan dia seperti bagaimana ia memanjakan Anda. Ketika Anda melakukannya, dia akan menghargai upaya yang Anda lakukan.

Minta pendapat

Ketika ada yang ingin Anda beli, usahakan untuk bertanya kepadanya mengenai barang yang akan dibeli. Walaupun terlihat sepele, hal ini sangat penting dilakukan.

Jangan menghabiskan uang pasangan Anda

Walaupun ia sering membelikan barang, Anda jangan sampai menghabiskan uang pasangan atau boros. Sebagai seorang wanita, ada saatnya Anda beli dengan uang sendiri.

Bawa sendiri barang belanjaan

Jadilah seorang wanita mandiri dan bawa belanjaan Anda sendiri. Pria bukanlah seorang asisten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya