Raffi Ahmad 'Diusir' Gara-gara Aliando Syarief

Sumber :
  • Instagram.com/aliandooo

VIVA.co.id - Peran Aliando Syarief di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala berhasil mendongkrak popularitas pria berdarah Minang ini. Aliando langsung menjadi idola baru di kalangan remaja putri. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Hal itu terlihat jelas saat Aliando menjadi bintang tamu di Pesbukers, Rabu 26 Agustus 2015. Penggemar Aliando langsung histeris saat Jessica Iskandar dan Ruben Onsu memanggil nama bintang idolanya tersebut.

Jessica pun dibuat terpesona oleh Aliando. Jessica sangat senang dan terus menggoda Aliando. Bahkan, saat Raffi datang, Jessica meminta agar Raffi pergi. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Di sini sudah ada Alindo," ujar Jessica. Raffi yang baru saja duduk terlihat kecewa. Ia tak terima. "Kerenan juga saya," ujar Raffi. 

Jessica langsung berteriak ke penonton, pilih Raffi atau Aliando, "Aliando," teriak penonton kompak. Raffi hanya bisa pasrah. 

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

Ruben Onsu yang melihat hal tersebut berusaha menghibur Raffi. "Walau begitu Tuan Rahmat (Raffi) tetap di hati Lilis (Ruben)," ujar Ruben sambil memeluk Raffi. Pernyataan Ruben sedikit menghibur Raffi. "Baiklah saya pergi," ungkapnya berlalu.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016