Ibnu Jamil Tertarik Ikut Kelas Akting Singkat

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Cerita Ibnu Jamil 'Taklukkan' Korea Selatan
- Dunia perfilman tidak memiliki batas usia. Siapapun yang memiliki kemampuan di bidang itu, tentu akan tetap eksis berada dalam karier yang mengutamakan akting berkualitas.

Ibnu Jamil Tak Menyerah Sebarkan Virus Olahraga

Tak heran, banyak sejumlah artis, terus mengasah kemampuannya di dunia film dengan mengikuti kelas akting.  Hal ini pun juga dilakukan oleh aktor tampan
Kata Pesinetron Ibnu Jamil soal Bom Sarinah



Meski namanya sudah terkenal sebagai aktor, namun, Ibnu terus belajar menggali kemampuan aktingnya. Dan yang paling dia suka, ia akan terus belajar mendalami akting untuk sebuah film drama. Pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu memang senang dengan film bergenre drama.


"Karena buat saya genre drama itu lebih ke kejadian realita dan kehidupan sehari-hari. Makanya saya lebih tertarik dengan film genre drama," kata Ibnu Jamil kepada
VIVA.co.id
usai ditemui syuting The New Eat Bulaga Indonesia kawasan Cijantung, Kamis, 27 Agustus 2015.


Untuk mengasah kemampuan aktingnya, Ibnu pun tidak menolak untuk terus menimba ilmu demi karirnya di dunia seni peran. Baginya, belajar tidak mengenal usia.


"Pengen lah pasti ya. Tapi lebih seperti kelas-kelas akting, short class. Kemarin diajakin temen ada kayak seminar di festival film, kalau nggak salah di Perancis. Itu di tes, diundi, dan jika lulus bisa ke sana," ujar pria berusia 33 tahun itu.


Namun demikian, Ibnu tidak menaruh harapan tinggi untuk dapat mengikuti seminar internasional tersebut. Dia juga harus menyesuaikan jadwalnya yang kini menjadi host The New Eat Bulaga Indonesia dengan rutinitas lainnya. "Disesuaikan dengan waktu saja," ungkap pemain sinetron ABG Jadi Manten tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya